Rabu, 10 Juli 2013

Atlantis Word Processor

Atlantis Word Processor

Atlantis pengolah kata adalah pengolah kata yang berdiri sendiri untuk Microsoft Windows dikembangkan oleh Rising Sun Solutions, Inc sebelumnya dikenal sebagai "Atlantis Samudera Mind".Antarmuka pengguna Atlantis pengolah kata yang mirip dengan antarmuka Microsoft Word (pre-Office 2007).
fitur

Atlantis menawarkan banyak fitur standar dalam pengolah kata lain. Tapi itu tidak memiliki beberapa fitur penting seperti kolaborasi [1] dan dukungan meja. Ini juga tidak mendukung membungkus teks di sekitar gambar.  Di sisi lain, Atlantis pengolah kata memiliki sejumlah fitur populer di kalangan penulis. digunakan secara berlebihan Kata fitur . "Simpan sebagai e-book" fitur mengubah dokumen ke e-book . Akhirnya, Atlantis dapat digunakan untuk buku cetak (termasuk buku ukuran saku).

Besar untuk format tetapi tidak untuk berkolaborasi, program pengolah kata menawarkan banyak fitur untuk pemula wordsmith. Kekuatan Atlantis pengolah kata adalah dalam pilihan format.

Menawarkan satu set cukup mirip fitur seperti Microsoft Word, program ini memberikan Anda akses ke berbagai fitur dengan tombol satu-klik pada jendela program utama. Fitur AutoCorrect cukup kuat membantu Anda menjaga dari membuat kesalahan ejaan yang aneh, dan secara otomatis hyphenates kata (atau memungkinkan Anda memilih kapan) dalam dokumen dibenarkan. Para penulis malas tim pengujian kami terutama menyukai "jenis power" fitur, yang secara otomatis melengkapi kata untuk Anda, atau memungkinkan Anda untuk memilih dari daftar kata database berpikir Anda mengetik.

Atlantis tidak mampu, namun, untuk berurusan dengan kotak teks atau bentuk rumit lainnya. Terlebih lagi, macro atau kolaborasi dokumen tidak tersedia. adalah kemampuannya untuk mengenkripsi dokumen. Anda hanya memilih password, dan menyimpan dokumen sebagai file terenkripsi. Secara keseluruhan, meskipun tidak memiliki semua lonceng dan peluit dari Word, Atlantis adalah lebih dari sekedar sebuah kisah mitos kekayaan bawah laut - itu sistem pengolah kata yang kuat yang akan membiarkan Anda membuat cerita tinggi Anda sendiri yang tampak hebat, juga.
Kekurangan Atlantis Word Processor
-       Versi saat ini dari Atlantis pengolah kata tidak cocok untuk membuat dokumen ilmiah yang kompleks dengan rumus matematika dan benda tertanam.
Kekurangan Atlantis Word Processor
-       Membantu penulis menghindari pengulangan dan klise
-          Atlantis juga menyediakan penulis dengan informasi tentang waktu dan kecepatan penulis
-          Atlantis pengolah kata portabel dan dapat diinstal pada USB flash drive
-          Bonus tambahan dari Atlantis mampu mengkripsi dokumen


Pendapat saya untuk “Atlantis Word Processor”

“Saya harap fitur – fitur antar muka software ini atau Atlantis Word Processor bisa lebih bagus frendly “
Nama   : Taufik Rakhman
NIM    : 10511377
Kelas   : SI - 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar